Pages

RSS

Selamat datang di Cermin Sebuah Titik
Refleksi Sunyi
Sunyi tak selamanya sepi
Sendiri hanya 'tuk mengenali pribadi
Dyah Prabaningrum (D*pra)

Sabtu, 25 Desember 2010

asaku

aku tak tahu akan sampai sejauh mana aku melangkah... yang pasti ada sebuah harapan besar menggantung di langit-langit pengharapan pada peta hidupku. Dulu aku sangatlah suka mendongeng dan kemudian sejak kelas 3 sd aku sudah mulai menulis cerpen, smp aku telah suka menulis puisi, dan sma ku ulangi kebiasaan menulis baik cerpen maupun puisi..tapi aku lupa mengarsipkannya, hingga tulisan-tulisanku itu entah lari kemana.. kuliah aku masuk di jurusan sastra indonesia dan aku menulis apa saja, yang ku rasa, yang ku lihat, dan yang aku dengar.. aku ingin jadi penulis dan aku ingin terus berinteraksi dengan sesama maka ku ingin menjadi penulis dan dosen..tapi ku juga ingin tetap mengasuh anak-anakku kelak... Tuhan hanya Kau Yang Maha Bijaksana menentukan arahku kelak, aku hanya ingin terus menulis untuk itu aku ingin menjadi penulis, terus berbagi ilmu karena itu aku ingin menjadi dosen, tapi aku juga ingin menjadi ibu dan istri yang baik buat anak dan suamiku kelak sebab Aku mencintai mereka yang belum aku temui,dan ku pinta tangan, raga, dan hati ini mampu ku tata dan ku jaga untuk mereka yang akan ku cintai nantinya