Pages

RSS

Selamat datang di Cermin Sebuah Titik
Refleksi Sunyi
Sunyi tak selamanya sepi
Sendiri hanya 'tuk mengenali pribadi
Dyah Prabaningrum (D*pra)

Sabtu, 25 Desember 2010

hanya sebuah curhatan

pernah suatu ketika aku bercakap dengan seseorang, sambil bergurau padanya ku bertanya
"Bila aku jodohmu kelak bagaimana?"
dia menjawab," aku tidak suka wanita yang berfikir terlalu modern."
"Modern gimana, bajuku aja jadul,hahahah." tawaku
"bukan masalah baju, tapi pikiranmu, aku ingin wanita yang seutuhnya berada di rumah, aku nggak suka wanita karir.'
sejenak aku diam. Ku berfikir, apa aku pernah bilang aku ingin menjadi wanita karir?
ada pula ketika ku berkata pada temanku, "aku ingin menjadi ibu rumah tangga."
temanku langsung bilang,"sttt..dengarkan momen yang gak biasa ki..."
pernah pula ketika ku berbincang tentang masa depan dengan sahabatku,ia menanggapi," ah kalau kamu mending nikah dulu baru kerja, aku tahu tipemu."
padahal...dalam jiwaku ada sebuah hasrat besar ketika rumah tanggaku kelak telah berkecukupan aku mampu menjadi ibu rumah tangga seutuhnya...heheh