Pages

RSS

Selamat datang di Cermin Sebuah Titik
Refleksi Sunyi
Sunyi tak selamanya sepi
Sendiri hanya 'tuk mengenali pribadi
Dyah Prabaningrum (D*pra)

Selasa, 06 Mei 2008

kisah yang patut diteladani

Bismillahirahmanirahim...
pernah suatu ketika sahabat nabi bertanya pada nabi"wahai nabi,apa yang membuat bunyi setiap kali kau berjalan?"
dan sang nabipun membuka kain yang menutupi perutnya....
di depan perut itu tergantung kerikil oleh sebuah bungkusan,klo tidak salah sih kain
lantas sang sahabat bertanya lagi"wahai nabi untuk apakah kau gantungkan kerikil itu?"
sang nabi menjawab"ini sebagai penahan aku lapar"
sang sahabatpun berkata pada nabi lagi"kenapa engkau tak minta saja pada kami,seandanya kau minta pasti kami akan memberimu"
tapi apa yang nabi katakan....
Beliau berkata,"aku malu,bagaimana aku harus mempertanggung jawabkannya di depan ALLAH karena aku telah merepotkan umatku."
Subhanallah andaikan saja pemimpin kita seperti itu...aku yakin pasti kita bisa hidupp makmur.
ya ALLAH AMPUNILAH DOSAKU,ampuni pula dosa orang tuaku,sahabatku,dan dosa Pemimpin negriku.amin...